Redmi Note 8 Series Resmi Dijual dengan Harga Menggiurkan Share this
Gadget
Mode baca

Redmi Note 8 Series Resmi Dijual dengan Harga Menggiurkan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 18 Oktober 2019

Foto: Xiaomi Redmi Note 8 Series

JAKARTA – Xiaomi resmi menjadi produsen Ponsel pertama di Indonesia yang menghadirkan smartphone dengan kamera 64 MP melalui Redmi Note 8 Series.

Redmi Note 8 series mengunggulkan fitur susunan empat kamera utama. Khususnya Redmi Note 8 Pro yang hadir sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia.

“Kami sangat bangga mengatakan bahwa Redmi Note 8 Series terbaru ini adalah upgrade terbesar yang pernah kami berikan untuk Redmi Note, yang merupakan salah satu seri produk terpopuler di Xiaomi,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Redmi Note 8
Ponsel ini hadir dengan layar seluas 6.3 inci FHD+ dan desain curved glass 2.5D. Rasio layar ke bodinya mencapai angka 90%. Smartphone ini juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorillas Glass 5 pada bagian depan maupun belakang.

Untuk kebutuhan fotografi, Redmi Note 8 hadir dengan setup quad-camera. Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 48MP menggunakan sensor 1/2" dengan bukaan f/1.79 serta sudut pandang 79.4°. Adapun kamera ultra-wide 8MP hadir dengan sudut pandang 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP

Sementara untuk berselfie, Redmi Note 8 mengandalkan kamera selfie 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI.

Pada sektor dapur pacu, Redmi Note 8 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 665. Sementara sebagai sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan support fast charging 18W.

Redmi Note 8 Pro
Redmi Note 8 Pro menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dibanding Redmi Note 8 Pro. Ponsel ini mengusung layar 6.53 inci dengan resolusi FHD+ dan sensor fingerprint di belakang,

Redmi Note 8 Pro juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Ini membuatnya tidak hanya memiliki tampilan yang elegan, tetapi juga tangguh.

Sementara untuk sektor fotografi, Redmi Note 8 pro datang dengan kamera beresolusi 64MP. Smartphone ini juga menggunakan 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang.

Kamera utama juga didukung oleh lensa ultra-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120°, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Redmi Note 8 Pro diotaki ditenagai processor terbaru MediaTek Helio G90T dengan kecepatan 2.05GHz. Smartphone ini juga memiliki fitur LiquidCool untuk meminimalkan terjadi overheating. Sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 4500mAh dan didukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur NFCdan IR Blaster.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.999.000,00 dan Rp2.999.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar