Resmi Tiba di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi 7A Share this
Gadget
Mode baca

Resmi Tiba di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi 7A

Helmi  Reinaldi
pada 08 Agustus 2019

Foto: Xiaomi Redmi 7A

JAKARTA – Xiaomi resmi memboyong varian smartphone Redmi terbaru ke Indonesia, yaitu Redmi 7A.

Hadirnya Redmi 7A ditujukan bagi segmen entry level. Kapasitas baterai besar dan harga yang terjangkau menjadi nilai jual utama ponsel satu ini.

“Saya percaya bahwa Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi untuk mengubah kehidupan penggunanya di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi, yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka,” ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi.

Redmi 7A hadir dengan mengusung layar berukuran 5,45 inci beresolusi HD+. Menurut Xiaomi, layar ponsel ini juga telah mengantongi sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland. Ini membuat mata pengguna lebih nyaman kala menggunakan Redmi 7A.

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 439, RAM 2 GB dan memori internal 16GB. Sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAH.

Untuk urusan mengabadikan gambar, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 12MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Redmi 7A dibekali dengan kamera depan 5MP yang sudah mendukung AI Face Unlock.

Redmi 7A tersedia dalam dua varian warna, yaitu Matte Blue dan Matte Black. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.1.299.000. [Hlm/Ari]


Komentar