Xiaomi Segera Hadirkan Ponsel Gaming Generasi Kedua Share this
Gadget
Mode baca

Xiaomi Segera Hadirkan Ponsel Gaming Generasi Kedua

Denny Basudewa
pada 23 Oktober 2018

Foto: Black Shark

BEIJING – Produsen ponsel Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan produk gaming terbarunya melalui Black Shark.

Black Shark sendiri merupakan produsen ponsel gaming yang didukung oleh Xiaomi. Beberapa rumor yang berkembang, generasi kedua dari Black Shark akan segera diperkenalkan. Perangkat asal China tersebut dipercaya diluncurkan hari ini (23/10/2018).

Hal ini berkembang bukan tanpa sebab tentunya. Melalui Weibo, Black Shark generasi kedua akan segera dirilis. Jika berdasarkan poster yang tersebar menuliskan ‘5 hari lagi’ pada 18 Oktober 2018. Namun sayangnya ponsel ini nampaknya hanya diperuntukan bagi para pasar China saja.

Sebagai ponsel gaming, Black Sharck memiliki kemampuan yang cukup spesial. Jeroannya menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dan disandingkan dengan RAM 8 GB. Sementara kapasitas penyimpanannya hingga 128 GB, namun tidak bisa di-upgrade.

Black Shark menggunakan layar selebar 6 inci. Cukup besar bagi para pengguna game online. Adapun pengguna smartphone gaming pada umumnya kerap memperhatikan isi baterai. Oleh karena itu, mereka juga mempersiapkan baterai dengan gaya maksimal 4.000 m2.

Sayangnya untuk Black Shark 2, pihak produsen belum mempublikasikan spesifikasi gawai tersebut. Namun beberapa pihak mengatakan bahwa kemampuannya dianggap cukup mumpuni. Menariknya skor benchmark, Geekbench diduga membocorkan data ponsel terbarunya.

Melalui aplikasi tersebut diketahui bahwa Black Shark 2 memiliki dimensi yang lebih kecil dari sebelumnya. Ponsel ini menggunakan dua kamera yang tersusun secara vertikal. Berbeda dengan generasi pertama yang memiliki kamera horizontal. [Dew/Ari]


Komentar