Peugeot Permudah Pelanggannya Jalani Mudik Share this
Berita Mobil
Mode baca

Peugeot Permudah Pelanggannya Jalani Mudik

Denny Basudewa
pada 13 Mei 2019

Foto: Peugeot Indonesia

JAKARTA – Peugeot Indonesia menghadirkan layanan untuk para pelanggan setianya dalam menjalani musim mudik Lebaran 2019.

Aktivitas mudik di Indonesia merupakan kegiatan yang sudah dilakukan turun temurun. Kebiasaan ini jelas membutuhkan kendaraan dengan kondisi yang prima, bagi pemudik yang mengandalkan mobil pribadi.

Astra Peugeot menawarkan program yang diberi nama ‘Lebaran Power On’ yang berlangsung dari tanggal 20 Mei sampai 30 Juni 2019. Dalam program ini Astra Peugeot memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, Peugeot juga memberikan potongan harga khusus 15 persen untuk jasa, suku cadang dan oli. Sehingga dengan adanya program ini, sekaligus memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot, dalam menyambut musim mudik tahun ini.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Program ini dikatakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya. Peugeot Indonesia memberikan paket promo dan diskon menarik bagi pelanggan setianya yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi.

Dengan adanya layanan tersebut di atas, diharapkan para pengguna Peugeot di Tanah Air dapat menjalani aktivitas mudik Lebaran secara aman dan nyaman. [Dew/Idr]


Komentar