Peugeot 3008 Memberikan Pengalaman Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Peugeot 3008 Memberikan Pengalaman Baru

Adi Hidayat
pada 23 Mei 2016

Foto: New Peugeot 3008 akan debut dunia di Paris Motor Show 2016.

PRANCIS – New Peugeot 3008 membuka selubungnya. Kendaraan yang sudah lama dinanti-nanti ini akan meramaikan segmen small-crossover dengan memberikan pengalaman baru.

Pengalaman baru dimaksud berkat ubahan di eksterior dan interior yang menyajikan sentuhan lebih menarik dari model sebelumnya. Klaim pabrikan, bagian luar dan dalam telah mendapat desain arsitektur yang telah dioptimalkan terutama di bagian interior mendapat fitur Peugeot i-Cockpit.

New Peugeot 3008 New Peugeot 3008 dilengkapi fitur baru yang lebih mengerti pengendara.

Jadi selain eksterior menjadi faktor utama ubahan, Peugeot juga memberikan sentuhan luar biasa pada bagian interiornya. Khusus interior dilengkapi fitur Peugeot i-Cockpit di mana memberikan kenyamanan bagi siapa pun berada di dalamnya terutama pengemudi.

Fungsi fitur untuk mobil-mobil Peugeot di global ini memberikan akses langsung dan permanen pada fungsi kontrol utama meliputi radio, pengatur suhu, navigasi, parameter kendaraan, telepon dan aplikasi mobile.

Anda akan sangat terbantu dengan layar resolusi tinggi 12,3" menampilkan grafis futuristik yang tersimpan di depan pengemudi dan secara personal memberikan informasi kepada sopir.

New Peugeot 3008 Interior telah dilengkapi fitur Peugeot i-Cockpit.

Fitur ini menampilkan informasi relevan di depan pengemudi, sehingga konsentrasi pengemudi ke jalan tidak terganggu dan dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada aktivitas mengemudi. Sementara kursi baru didesain lebih ergonomis demi meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga mampu mengurangi kelelahan selama proses mengemudi.

Sementara layar sentuh 8" menyerupai tablet dipasang di tengah dashboard dan dilengkapi dengan teknologi kapasitif untuk reaktivitas yang lebih besar dan kepraktisan selama pengoperasian.

Ketika masuk ke interior new Peugeot 3008, Anda akan melihat kursi depan dengan 8 mode pijatan meremas dan bergerak ke atas, panoramic sunroof, dan tentunya audio sistem lansiran Premium FOCAL.

Membahas desain eksterior cukup menarik. New Peugeot 3008 memamerkan kekuatan dan mencolok berkat pengubahan pada lampu, bumper, grille, bonnet, atap, roda 17", 18" dan 19" serta atap baru sehingga profilnya jelas-jelas berkarakter tangguh.

New Peugeot 3008 New Peugeot 3008 memamerkan kekuatan.

Desain eksterior secara keseluruhan berubah total dan lebih berkarakteristik dengan siluet baru. Fitur-fitur standar meliputi Active Safety Brake and Distance Alert, Active lane departure warning, Driver attention warning, Automatic adaptive headlamp main-beam, Speed limit sign recognition and recommendation, Adaptive Cruise Control with Stop function (transmisi otomatis) dan Active blind-spot monitoring.

New Peugeot 3008 akan dikenalkan kepada publik untuk pertama kalinya pada Paris Motor Show 2016 dan akan dijual di seluruh dunia mulai Oktober. [Ikh/Idr]


Komentar