All-new Peugeot 3008 Mulai Menebar Ancaman Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Peugeot 3008 Mulai Menebar Ancaman

Amos Arya
pada 23 Mei 2016

Foto: All-new Peugeot 3008 mulai menebar ancaman.

PRANCIS - All-new Peugeot 3008 mulai menebar ancaman menjelang hari peluncurannya pada hari Selasa (23/5) waktu Prancis. Sebelum waktu peluncurannya tiba, sebuah gambar yang merupakan generasi baru Peugeot 3008 sudah beredar di dunia maya.

Daya tarik utama pada mobil asal Prancis ini adalah penggabungan merek Peugeot dan keunggulan sebuah kendaraan crossover dengan kenyamanan sebuah mobil keluarga MPV (Multi Purpose Vehicle).

All-new Peugeot 3008 mengadopsi desain eksterior lebih modern, dinamis. Buritan mobil dirancang untuk mencerminkan karakter khas Singa, sesuai crossover yang memiliki

kapasitas lima-kursi dengan desain multiflex interior seperti kursi belakang yang dapat dilipat rata.

Untuk urusan interior all-new Peugeot 3008 akan dibuat senyaman mungkin. Pabrikan mengandalkan jasa Focal, perusahaan audio sistem yang khusus menghadirkan suara berkualitas tinggi.

Interiornya akan ditawarkan dengan sistem suara mewah yang dikembangkan oleh perusahaan berbasis di Saint-Étienne, sebuah kota di timur Prancis. Lebih menarik, all-new Peugeot 3008 akan dilengkapi fitur PEUGEOT i-Cockpit, di mana sebagian besar adalah fungsi infotainment dan dikendalikan lewat layar sentuh 8".

Mobil ini memiliki dimensi PXLXT (4.365mm, 1.837mm, tinggi 1.639mm) dan wheelbase 2.613 mm dengan pilihan mesin 1.6-liter bensin dan diesel serta 2.0-liter.

Gambar bocor kali ini disebut-sebut merupakan versi GT, atau all-new Peugeot 3008 varian termahal dari mobil yang diproduksi di pabrik Sochaux PSA di Prancis. [Ikh/Idr]


Komentar