Honda CR-V Turbo Jelajah Nusantara Share this
Berita Mobil
Mode baca

Honda CR-V Turbo Jelajah Nusantara

Indra Prabowo
pada 08 September 2018

BANDA ACEH — Mulai kemarin (7/9), Honda CR-V Turbo menjadi kendaraan dalam ekspedisi jalur darat 34 gubernur di Indonesia. Ekspedisi ini digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) dan mengambil start dari Banda Aceh, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Honda CR-V Turbo akan melintasi 34 provinsi; 514 kabupaten dan kota; serta 74.093 desa, dari pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan akan berakhir di Surabaya, Jawa Timur pada 19 Januari 2019.

Sepanjang perjalanan, rombongan akan mengunjungi lokasi alam yang indah dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Honda untuk membawa inovasi dan kegembiraan ke seluruh konsumen di Indonesia. Dengan dukungan mesin turbo tangguh, kabin nyaman, hingga tampilan stylish, kami percaya Honda CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara nyaman dan aman sepanjang perjalanan ini,” kata Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jelajah Nusantara diprediksi akan memakan waktu  133 hari dan jarak 21.000 kilometer.[Idr]


Komentar