Ohlins Jual Suspensi Kawasaki Ninja 250 dan 400 Share this
Aksesoris
Mode baca

Ohlins Jual Suspensi Kawasaki Ninja 250 dan 400

Denny Basudewa
pada 07 Mei 2020

Foto: Kawasaki Ninja 400

LONDON – Ohlins menyodorkan pilihan suspensi aftermarket untuk Kawasaki Ninja 250 dan Ninja 400.

Kawasaki memiliki jajaran motor sport berfairing dengan nama Ninja yang cukup lengkap. Di Indonesia, Kawasaki memasarkan Ninja 250 dan segera ZX-25R. Selain itu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga meniagakan Ninja 300.

Namun pasar di tiap negara berbeda, seperti di Inggris Ninja 250 sendiri sudah stop produksi. Di negara Ratu Elizabeth tersebut, hanya memasarkan Ninja 400 yang juga digunakan pada kejuaraan Word Super Sport (WSS) 300.

Ohlins yang merupakan produsen suspensi asal Swedia, melihat pasar motor sport 500 cc ke bawah sebagai celah potensial. Motor segmen ini terus meluas peminatnya di seluruh dunia, rentang penggunanya juga beragam.

Melihat peluang tersebut, Ohlins menawarkan produk model STX36. Suspensi belakang motor ini menjanjikan performa instan akan handling kendaraan. Produk ini mampu meningkatkan stabilitas, presisi dan piggyback reservoir. Tidak hanya itu, warna kuning nan khas dari Ohlins bisa meningkatkan gengsi dari penggunanya.

Ohlins STX memiliki keunggulan antara lain temperatur yang stabil. Dengan ini, kemampuan suspensi dalam menopang bobot kendaraan berikut penggunanya akan selalu terjaga.

Tidak hanya bagian belakang, Ohlins juga menawarkan suspensi depan untuk Ninja 250 dan 400 model FSK133. Produk ini mampu mengatur stabilitas bagian depan motor terutama saat melakukan pengereman.

“Ninja 250 dan 400 adalah pemimpin di kategori supersport. Kami sangat tertarik untuk menawarkan teknologi terbaru kami untuk motor ini yang bisa memberikan pengalaman berkendara yang berbeda,” ucap Johnny Braster, Marketing and Product Manager Ohlins. [Dew/Idr]


Komentar