Ohlins Tawarkan Suspensi Honda ADV 150 Share this
Aksesoris
Mode baca

Ohlins Tawarkan Suspensi Honda ADV 150

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2020

Foto: Honda ADV150

CHONBURI – Ohlins Thailand menggoda para pemilik Honda ADV 150, dengan suspensi yang bisa membuat handling semakin menyenangkan.

Honda ADV 150 yang bergaya adventure ini bisa memiliki performa yang lebih baik lagi, terutama urusan handling, dengan menggunakan suspensi depan dan belakang buatan Ohlins. Dengan pengalaman Ohlins dalam membuat suspensi berteknologi canggih, tidak hanya performanya yang ditingkatkan, namun tampilan motor juga menjadi semakin nyentrik.

“Dengan bangga kami memperkenalkan komponen baru untuk Honda ADV 150, sebagai motor yang sangat populer sebagai skuter petualang se-Asia. Ohlins sangat senang bisa menghadirkan produk eksklusif untuk model ini yang bisa menambah gaya kendaraan serta meningkatkan performanya,” ucap Patranithi Chunhasomboon, General Manager Sales & Marketing Ohlins Asia.
Ohlins FSK 152 merupakan suspensi depan yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara lebih. Sebagai komponen pengganti, produk ini sangat mudah diaplikasikan pada Honda ADV 150 tanpa melakukan ubahan apapun alias plug and play.

Pada bagian belakang, Ohlins menjejalkan part dengan kode HO 945, merupakan suspensi model monotube high-pressure tipe gas dengan fitur piggy-back. Peredam kejut ini juga memiliki pengaturan rebound damping dan spring preload. Untuk melakukannya konsumen disediakan buku panduan dan alat pendukungnya.

Kedua suspensi tersebut menjamin handling kendaraan lebih baik saat melakukan manuver cornering maupun pengereman. Produk ini digaransi selama dua tahun sehingga value for money. [Dew/Idr]


Komentar