Perawat Dapat Kawasaki Ninja 400 Setelah Motornya Hilang Dicuri Share this
Berita Motor
Mode baca

Perawat Dapat Kawasaki Ninja 400 Setelah Motornya Hilang Dicuri

Denny Basudewa
pada 16 April 2020

Foto: Kawasaki Ninja

SAN ANTONIO – Seorang perawat yang kehilangan motornya saat sedang bertugas, justru mendapatkan rejeki beruntun.

Seorang perawat di masa pandemi corona seperti saat ini merupakan pahlawan sejati. Mereka adalah garda terdepan yang menyelamatkan masyarakat terdampak virus bernama medis covid-19. Namun di kala tengah menjalankan tugas mulianya, kendaraan yang dipakainya sehari-hari justru diambil oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Adalah Mercedes Suarez yang merupakan perawat di daerah San Antonio, Texas yang mengalami nasib sial harus kehilangan motor kesayangannya. Mercedes merupakan pengguna Kawasaki Ninja 250 lansiran 2004. Motornya tersebut tidak hanya hilang, namun rusak parah karena sang pencurinya mengalami kecelakaan dan sudah ditangkap pihak berwajib.

Mendengar kabar tersebut, Dave Sears yang merupakan pemilik dealer motor Alamo Cycle Plex di San Antonio, tergugah dan langsung membantu. Ia menghubungi Kawasaki Amerika Utara untuk membahas, apa yang bisa dilakukan untuk perawat tersebut di atas.

Setelah berunding, Mercedes ditawarkan Kawasaki Ninja 400 sebagai gantinya. Pada awalnya sang perawat tidak percaya, namun akhirnya Ia mendapatkan motor pengganti yang luar biasa. Mercedes mendapatkan Ninja 400 lansiran terbaru dengan beberapa tambahan aksesori seperti tankpad, knalpot Akrapovic dan beberapa slider, videonya bisa dilihat di sini.

Tentunya sang perawat itu sangat menyukai motor terbarunya. Motor lama yang Ia modifikasi bersama Ayah tirinya kini berganti dengan Ninja 400 baru berikut tambahan modifikasi. Kabar baik lainnya adalah motor lama Mercedes yang rusak parah diperbaiki oleh salah satu bengkel setempat secara gratis. Perawat itu nantinya akan memiliki dua unit Kawasaki Ninja di rumahnya. [Dew/Idr]


Komentar