Sambut Kemerdekaan Indonesia, Ohlins Tebar Diskon Servis Share this
Aksesoris
Mode baca

Sambut Kemerdekaan Indonesia, Ohlins Tebar Diskon Servis

Denny Basudewa
pada 04 Agustus 2019

Foto: Ohlins Indonesia

Jakarta - Ohlins Indonesia (OI) menawarkan program menarik dalam rangka menyambut hari ulangtahun ke-74  kemerdekaan Republik Indonesia.

Distributor produk suspensi asal Swedia tersebut ingin pemakainya merasakan performa shock absorber-nya sempurna terus. Maka dari itu, OI mengajak para konsumennya rajin merawat peredam kejut dengan ciri khas kelir kuning. Program ini ditujukan kepada pelanggan Ohlins Indonesia.

“Menyambut bulan spesial, untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami membuka program Servis Ohlins Merdeka. Program ini bertujun untuk menjaga performa suspensi Ohlins yang telah dipakai lebih dari setahun, atau 15.000 kilometer,” tutur Zulfaisal, Manajer Divisi After Sales Service Ohlins Indonesia.

Ia mengatakan bahwa dengan adanya program ini, para pelanggan setianya selalu mendapatkan performa suspensi tetap prima, seperti saat pertama kali membelinya. Dirinya juga menekankan program ini bukanlah karena adanya kerusakan dan kebocoran atau kerusakan lainnya.

Lebih detil, dalam program ini para teknisi andal OI akan membersihkan bagian luar dan dalam shock absorber, memeriksa kelayakan pakai tiap komponen di dalamnya, menyetel ulang sesuai ukuran standar dan diakhiri dengan mengganti dengan oli baru dan merangkainya kembali.

“Karena berkaitan dengan hari kemerdekaan Indonesia, kami berikan diskon 17 persen, ditambah 8 persen. Jadi, totalnya kami memberikan potongan harga sebesar 25 persen untuk jasa dan oli. Kami hanya memberikan waktu untuk program Service Ohlins Merdeka ini selama Agustus 2019. Mulai 1 sampai 31 Agustus,” jelas Zul sapaan akrabnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, pelanggan setia OI dapat menyambangi langsung markas besarnya di Jalan Cikin Raya nomor 70, Menteng, Jakarta Pusat, atau bisa juga menghubungi Anggi 083804607070 atau Bebi 082125000088. [Dew/Idr]


Komentar