Scarlet Racing Jual Suspensi Tabung Yamaha RX-King Share this
Aksesoris
Mode baca

Scarlet Racing Jual Suspensi Tabung Yamaha RX-King

Denny Basudewa
pada 23 January 2020

Foto: Scarlet Racing Yamaha RX-King

JAKARTA – Scarlet Racing menjawab kebutuhan para pengguna Yamaha RX-King akan suspensi belakang dengan kemampuan mumpuni.

Pesona motor retro di Tanah Air kini tengah menggeliat. Kendaraan yang pernah jaya pada masanya menjadi ‘mainan’ baru generasi milenial. Yamaha RX-King dan komponen-komponennya, kini, dicari oleh banyak orang.

Scarlet Racing, produsen aksesori aftermarket sepedamotor yang fokus pada sektor kaki-kaki berupa shock absorber, rumah roda, jari-jari, teromol, dan masih banyak lagi, menawarkan shock absorber untuk RX-King.
“Scarlet Racing memperkenalkan shock absorber untuk Yamaha RX-King, karena sampai saat ini Yamaha RX-king kian ramai di jalanan ibukota. Dengan adanya shock absorber tabung untuk bisa menjadikan pilihan lain bagi para pengguna sepedamotor 2Tak yang legendaris itu,” ujar Suwandi, pemilik Scarlet Racing.

Peredam kejut yang dijual oleh untuk Yamaha RX-King bertipe SCT-8923 GT-Series. Produk ini tersedia dengan ukuran 280 mm, 320 mm dan 340 mm. Suspensi RX-King ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni merah, hitam, putih dan kuning.

Sang pemilik menambahkan bahwa produk terbarunya tersebut baru bisa didapatkan pekan depan.

Pihak Scarlet Racing menetapkan harga untuk suspensi tabung Yamaha RX-King dengan harga Rp 585 ribu satu set. [Dew/Idr]


Komentar