Honda CBR500R Lebih Lincah Disokong Ohlins Share this
Aksesoris
Mode baca

Honda CBR500R Lebih Lincah Disokong Ohlins

Denny Basudewa
pada 27 April 2020

Foto: Honda CBR500R

CHONBURI – Para pengguna Honda CBR500R di Thailand kini memiliki pilihan suspensi yang bisa membuat handling kendaraan semakin mantap.

Ohlins sebagai produsen suspensi reputasinya sudah tidak diragukan lagi. Baik untuk kendaraan harian, maupun di kejuaraan balap. Kemampuan Ohlins dalam meredam guncangan bahkan dipercaya oleh beberapa tim balap MotoGP.

Untuk para pengguna Honda CBR500R di Thailand, mereka bisa memanfaatkan produk terbaru Ohlins. Dengan kode produk FSK140 untuk bagian depan dan HO914 belakang, konsumen dijamin akan merasakan perbedaannya pada handling kendaraan.

Pada bagian depan, paket yang ditawarkan termasuk tutup tabung suspensi, selain tentunya spring preload adjustment dan higher performance rated springs. Hasilnya diklaim dapat membuat respon kendaraan lebih stabil saat memasuki tikungan maupun saat melakukan pengereman.

Lalu untuk bagian belakang, Ohlins menawarkan suspensi model STX Monotube high-pressure gas design. Paket ini ditawarkan lengkap dengan eksternal dan hose-mounted resesrvoir. Produk ini menyajikan kemampuan full rebound dan compression damping adjustability. Juga terdapat spring preload dan shock length. Dikatakan bahwa suspensi belakang ini membuat gerakan motor lebih halus dan mudah dikontrol.

“Honda CBR500R adalah model motor yang bisa mengambil manfaat dari produk canggih kami secara signifikan. Kami senang bisa merilis peningkatan ini di seluruh Asia,” ucap Patranithi Chunhasomboon, Ohlins Asia Sales & Marketing General Manager.

Produk Ohlins untuk Honda CBR500R tersebut didukung dengan garansi dua tahun, sehingga menjadi alasan yang tepat membeli suspensi ini. [Dew/Idr]


Komentar