Noodoe Navigation, Pemandu Setia Pengguna Kymco Like 150i Share this
Berita Motor
Mode baca

Noodoe Navigation, Pemandu Setia Pengguna Kymco Like 150i

Denny Basudewa
pada 21 Juli 2019

Foto: Noodoe Kymco

TANGERANG – Kymco Like 150i hadir di Indonesia dengan mengusung sejumlah fitur terkini yang pada umumnya hanya terdapat di mobil.

Hadir Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Smart Motor Indonesia (SMI) menampilkan produk-produk unggulannya. Salah satunya adalah Like 150i dengan fitur Noodoe Navigation, yang sesuai namanya mampu memandu perjalanan para penggunanya. Dengan fitur tersebut, berkendara akan lebih mudah terlebih saat ingin menemukan daerah yang belum diketahui sebelumnya.

Layar navigasi Noodoe menyatu dengan layar informasi pada speedometer. Dengan mengutamakan keselamatan pengendara, navigasi Noodoe dirancang untuk memungkinkan pengendara untuk fokus di jalan dan tidak menggenggam smartphone saat berkendara.

Namun fungsi Noodoe Navigation tidak hanya sebatas itu saja. Fitur ini dapat diandalkan untuk mencari posisi motor di parkiran. Hal ini sangat berguna bagi konsumen yang kerap lupa posisi motor saat parkir, terutama di mall atau tempat umum yang padat.

Fitur tersebut juga bisa menampilkan foto andalan seperti selfie, keluarga hingga si buah hati. Tampilan layar Kymco Like 150i juga diatur sesuka hati, hingga memastikan posisi rekan-rekan saat touring.

Guna menjalankan fitur ini, konsumen perlu menyambungkan perangkat smartphone miliknya terlebih dahulu. Tentunya dengan mengunduh aplikasi Noodoe di Google Playstore atau Apple App Store.

Selain fitur Noodoe, layar pada panel meter Kymco Like 150i juga dapat menampilkan fungsi pada umumnya seperti kecepatan, putaran mesin, navigasi, jam, cuaca, kompas, dan galeri. Hal ini dikarenakan fitur Noodoe tersambung dengan ECU.

Kymco Like 150i yang telah dilengkapi dengan fitur Noodoe Navigation dipasarkan dengan harga Rp 29.9 juta (on-the road Jakarta). ###


Komentar