Kymco Siap Panaskan Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Kymco Siap Panaskan Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 20 April 2019

Foto: Kymco

JAKARTA - Kymco hadir dengan distributor baru yakni PT Smart Motor Indonesia. Produsen motor asal Taiwan sejatinya mengandalkan skuter-skuter besar premium.

Sebut saja Xciting 400i, Downton 250i dan K-XCT 200i. Meski demikian Kymco punya Racing King 150i di Indonesia. Jelang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, mereka akan meluncurkan Like 150i.

"Kami memang masuk ke Indonesia dengan skuter-skuter premium, namun selangkah demi selangkah kami akan meniagakan skuter-skuter kecil dengan harga terjangkau. Kymco Like 150i akan menjadi andalan baru kami," kata Neo Chen, presiden direktur PT Smart Motor Indonesia, Kamis lalu (18/4), di Jakarta.

Dia menambahkan bahwa Kymco membidik para konsumen yang ingin tampil berbeda, tidak ingin motornya sama dengan orang kebanyakan. Produk-produk yang dipasarkan pun telah terbukti laris manis di Taiwan dan Eropa.

Harga Kymco Like 150i Rp 28,8 juta (on-the-road) untuk wilayah DKI Jakarta. Anda pun bisa memesannya dari sekarang. Kymco merupakan kendaraan asal China namun menggunakan standar fitur layaknya sepedamotor dari Benua Eropa.

Selain itu, Kymco terus berupaya mengembangkan jaringan penjualan dan purnajual di Indonesia. Dalam waktu dekat Kymco akan buka dealer di Jakarta, Bali, Cikarang, dan Cirebon. [Idr]


Komentar