Guru Cantik Ini Boyong Kymco Like 150i ke Garut Share this
Berita Motor
Mode baca

Guru Cantik Ini Boyong Kymco Like 150i ke Garut

Ary Dwinoviansyah
pada 16 Mei 2019

BANDUNG — Rini Indriani S.Pd berhak membawa pulang satu unit Kymco Like 150i ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat. 

Tak sia-sia Rini menyambangi Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 25 April - 5 Mei 2019 lalu. Selain melihat produk-produk baru, Rini juga turut memeriahkan salah satu kegiatan di booth Kymco yaitu Give Away #explorekymconoodoe. 

Di luar dugaan, hasil jepretannya ternyata diganjar dengan hadiah luar biasa dari PT Smart Motor Indonesia (SMI). Agen pemegang merek (APM) Kymco di Tanah Air itu mengapresiasinya dengan satu unit Kymco Like 150i yang menjadi hadiah utama. 

"Hari ini saya sangat senang karena bisa menyerahkan langsung hadiah Kymco Like 150i kepada ibu Rini," buka Neo Chen selaku Presiden Direktur PT SMI di sela penyerahan unit di CV Anugerah Cipta Sarana, main dealer Kymco Bandung (15/5). 

Lebih lanjut, Neo mengatakan kegiatan ini hanya sekedar 'bungkus' saja. Sementara tujuan utamanya adalah mengajak khalayak untuk mengenal skutik Kymco terutama Like 150i lebih dekat. 

"Melalui program ini kami berharap semua orang bisa mencoba Kymco Like 150i seperti apa dan mereka juga bisa merasakan kelebihan dari motor ini," lanjut Neo. 

Sementara itu, bagi Rini mendapatkan skutik asal Taiwan ini merupakan sebuah anugerah. Selain sebagai sarana transportasi, Kymco juga rupanya adalah brand yang menjadi bagian dari masa lalunya. 

"Sewaktu ke IIMS 2019, saya kebetulan melihat booth Kymco. Di sini saya jadi teringat lagi bahwa Kymco ini dulu adalah motor dari kakek teman saya. Bisa memenangkan Like 150i ini juga adalah anugerah karena sebelumnya sering terlambat ke tempat mengajar saya yang berjarak 10 km dari rumah," tutur guru SMA Al-Hikmah Cibatu, Garut. [Ary/Idr]


Komentar