Nissan Tawarkan Model Baru X-Trail, Juke dan March Share this
Mobil Baru
Mode baca

Nissan Tawarkan Model Baru X-Trail, Juke dan March

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Agustus 2016

Foto: Nissan Indonesia di GIIAS 2016

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan penyegaran pada tiga modelnya yaitu Nissan X-Trail, Juke dan March. Ketiga model tersebut lebih ciamik dari model sebelumnya.

Hadirnya model-model baru itu menggambarkan inovasi tiada henti dari Nissan. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Nissan Motor Indonesia fokus membawa semangat Innovation that Excites dalam setiap produk dan aktivitasnya.

nissan motor indonesia Nissan X-Trail X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer membawa karakter lebih berani dan tegas. Tampilan kuat tersebut sangat cocok bagi konsumen yang ingin tampil maskulin namun tetap elegan.

Bagian eksterior Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi dengan tambahan body kit X-Tremer yang diaplikasikan pada bagian depan, samping bawah dan belakang mobil. Bentuk dan tampilan knalpot kini lebih sporty.

Pada bagian interior Nissan X-Trail X-Tremer dihiasi dengan Kicking Plate dengan LED yang menambah kesan prestisius dan kemewahan lebih. Mobil ini juga dilengkapi head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD untuk menambah kegembiraan dalam berkendara.

Nissan X-Trail X-Tremer dibandrol dengan harga Rp 466 juta on-the-road.

Nissan Nissan Juke Revolt II

Nissan Juke Revolt II

Karakter konsumen Nissan Juke yang selalu berusaha untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian, menjadi inspirasi hadirnya Nissan Juke Revolt II. Model ini hadir dalam dua warna, yaitu warna hitam dengan warna putih di bagian beberapa bagian dan warna putih dengan warna hitam di beberapa bagian. Kedua warna kontras unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish.

Semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih untuk memberikan kesan mewah dan sporty. Nissan Juke Revolt II dilengkapi velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah.

Nissan Juke Revolt II dibandrol dengan harga Rp 305 juta on-the-road.

Nissan Nissan March X Danjyo Hiyoji

Nissan March X Danjyo Hiyoji

Nissan berkolaborasi dengan desainer muda terkenal Indonesia yaitu Dana Maulana & Liza Masitha untuk membuat Nissan March X Danjyo Hiyoji. Model baru ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern.

Dengan membawa karakter lebih segar dan berbeda dalam corak 'Bambaataa' yang sangat popular dan modis di kalangan anak muda masa kini. Corak unik ini diaplikasikan dalam bentuk stiker di atap mobil dan pengaplikasian pada bagian interior mobil.

Pada bagian interior, corak tersebut terdapat pada head rest dan door trim. Nissan March X Danjyo Hiyoji dijual hanya pada GIIAS 2016 dan khusus untuk daerah Jabodetabek dengan harga Rp 175,5 juta on-the-road hingga Rp 195 juta on-the-road. [Amo/Ikh]


Komentar