Nissan Siapkan Berbagai Program Menarik Jelang Lebaran Share this
Workshop
Mode baca

Nissan Siapkan Berbagai Program Menarik Jelang Lebaran

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Juni 2016

Foto: Berbagai macam program khusus Lebaran dari NMI

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyiapkan berbagai program khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2016.

Program ini merupakan bagian dari komitmen NMI untuk senantiasa melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari membeli produk Nissan & Datsun, persiapan kondisi kendaraan sebelum mudik, memberikan ‘peace of mind’, ketenangan secara menyeluruh dan menikmati liburan yang akan datang.

Program penjualan spesial dari NMI untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran 2016 antara lain:

Datsun GO+ Panca T-Style & Datsun GO Panca T-Active edisi spesial Lebaran

Datsun mengenalkan varian spesial Datsun GO+ Panca dan GO Panca untuk menyambut Lebaran ini. Varian spesial tersebut terdapat pada varian tertinggi yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Trade-in Festival di Bandung

Pengunjung bisa melakukan trade-in kendaraan mereka dari merek apapun untuk ditukar tambah dengan berbagai pilihan model kendaraan Nissan. Program penjualan khusus akan diberikan untuk konsumen yang tukar tambah dengan mobil Nissan lama.

Program DP Ringan

Program ini berlaku untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March dan semua model Datsun, dengan menggunakan leasing partner NFSI.

Datsun “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran”

Program ini berlaku untuk semua model Datsun selama kurun waktu Mei-Juni 2016 dan khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga punya program “Rear Power Window Special offer” berlaku untuk Datsun GO+ T dan T-Option VIN 2016.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk semua orang, baik itu pelanggan setia kami, calon pelanggan, maupun masyarakat umum. Kami berharap semua program ini akan bermanfaat, terutama di bulan yang spesial ini; dan karena bulan Ramadhan adalah bulan spesial, kami juga mengambil momen ini untuk melakukan aktivitas CSR," tutur Antonio Zara, Presiden Direktur NMI.

Tidak hanya dari penjualan saja, melainkan juga adanya program aftersales khusus. Program-program ini bertujuan untuk memberikan sebuah pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan Nissan dan Datsun, antara lain:

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”

Program ini dilakukan secara serentak di 120 Nissan-Datsun dealer, sampai dengan 18 Juni 2016. Pemilik kendaraan Nissan dan Datsun juga mendapatkan keistimewaan untuk melakukan check-up kendaraan secara gratis, serta diskon pembelian suku cadang hingga 25%.

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP)

Posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Posko NDRP 2016 berlokasi di 13 titik jalur mudik.

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS)

NMI juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa-Bali dengan dukungan unit Nissan Service Car.

Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS)

“Nissan & Datsun Bengkel Siaga” adalah usaha NMI untuk memberikan totalitas layanan bagi konsumen, di mana 42 bengkel resmi Nissan dan Datsun akan tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran.

Sebagai bagian dari komitmen “enriching people’s live”, Nissan Motor Indonesia melakukan rangkaian kegiatan CSR di tahun 2016 ini. Pada awal Juni 2016, NMI kembali memberikan donasi di posko pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung berupa keperluan pengungsi, seperti bahan makanan, selimut, serta kebutuhan pribadi.

Aktivitas CSR ini akan berlanjut pada tanggal 29 Juni 2016 di Desa Mauk, Tangerang dimana Nissan Motor Indonesia akan memberikan pelatihan soft skill untuk para penduduk desa tersebut, dengan tujuan untuk memberikan tambahan keahlian yang kelak berguna untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Untuk NMI, CSR merupakan bagian besar dari kegiatan perusahaan, untuk mewujudkan komitmen “enriching people’s live”, yakni komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat positif guna meningkatkan kualitas hidup dalam setiap aktivitasnya. Kami berharap, komunitas yang terbantu oleh kegiatan CSR kami ini bisa merasa terbantu, dan bisa juga membantu lingkungan sekitarnya,” tambah pria akrab disapa Toti ini. [Amo/Ikh]


Komentar