Nissan March X Danjyo Hiyoji Ekspresi dari Wanita Muda Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan March X Danjyo Hiyoji Ekspresi dari Wanita Muda

Adi Hidayat
pada 20 Agustus 2016

TANGERANG - PT Nissan Mobil Indonesia (NMI) menampilkan Nissan March edisi spesial di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menarik dari city car ini karena membidik wanita muda.

Nissan Indonesia menyebutnya Nissan March x Danjyo Hiyoji dan membawa tampilan baru dan berbeda dengan pola khas ‘Bambaataa’. Desain baru pada mobil ini harus melibatkan desainer-desainer muda Indonesia yaitu Liza Mashita dan Dana Maulana. Alhasil, Nissan March tampil lebih atraktif.

"70% pengguna Nissan March adalah perempuan, di mana kebanyakan dari mereka memiliki ketertarikan kepada fashion,” kata General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin di booth Nissan, GIIAS, ICE BSD, Tangerang.

Acara ini bagian dari Nissan MarchInVashion yang telah digelar selama 2 tahun berturut-turut di Indonesia. Berbicara tentang Nissan March x Danjyo Hiyoji, city car 5-penumpang ini  mengusung karakter "Fashionably Smart".

Motif unik ini terdapat di bagian atap mobil dan beberapa area untuk interiornya, seperti sandaran kepala dan door trim. Mobil edisi khusus didesain bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan fashionable.

Lahirnya ‘Bambaataa’ yang digunakan pada Nissan March x Danjyo Hiyoji terinspirasi dari pola unik asal Afrika dan merupakan salah satu koleksi Danjyo Hiyoji dan banyak digemari oleh pencinta fashion tanah air.

Sesuai dengan karakter Nissan March, pola ‘Bambaataa’ yang edgy dan stylish sesuai untuk mewakili Nissan March guna menonjolkan kesan fashionable pada tampilannya.  Nissan March x Danjyo Hyoji hanya bisa dibeli di GIIAS 2016 dan dijual dengan harga mulai Rp 177,5 - Rp 197,3 juta (on-the-road Jakarta). [Adi/Ikh]


Komentar