New Kawasaki Mule SX 4X4 Kini Gunakan Injeksi Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Kawasaki Mule SX 4X4 Kini Gunakan Injeksi

Denny Basudewa
pada 09 April 2019

Foto: new Kawasaki Mule SX 4X4 Fi

HOOFDDORP – Kendaraan serba bisa Kawasaki Mule SX 4X4 2019 hadir dengan sistem pembakaran injeksi.

Hal ini memberikan nilai lebih bagi para konsumen setianya karena Kawasaki Mule SX 4x4 Fi kini lebih efisien daripada pendahulunya. Para pemiliknya kini lebih leluasa menggunakna kendaraan ini mengarungi berbagai medan jalan.

Kendaraan jenis ATV (All-Terrain Vehicle) tersebut menggendong mesin 401 cc satu-silinder 4-tak. Proses pembakaran mesin tersebut kemudian disalurkan pada sistem transmisi CVT (Continuous Variable Transmission), dengan pilihan High, Low, Neutral dan Reverse.

New Kawasaki Mule SX 4X4 Fi juga menawarkan dua pilihan penggerak yakni 2WD dan 4WD. Berpadu dengan sistem pembakaran mesin model injeksi, kendaraan serbaguna ini diklaim lebih efisien dalam berbagai kondisi jalan.

Guna mengarungi medan yang agak berat, kendaraan ini dilengkapi dengan differential lock sebagai standar dari pabrikan. Disebutkan bahwa new Mule SX 4X4 Fi mampu mengangkut beban hingga 181 kg pada ruang kargo. Sementara dengan menggandeng cargo tambahan dapat memboyong bobot hingga 499 kg.

Berkat adanya fitur Differential Lock dan bentuk yang ramping, kendaraan ini menjadi teman sejati para pelaku bisnis dalam menjalani usahanya. Adapun dimensi Mule generasi terbaru lebarnya hanya 133 cm dengan jarak sumbu roda 177.8 cm

Kendaraan yang dipasarkan di Eropa tersebut dapat diajak untuk menjelajah ke jalan-jalan rusak di pedesaan. Meskipun new Mule SX 4X4 Fi tidak begitu tangguh untuk disebut kendaraan off-road berat. Mule bukanlah pemain tunggal di segmen ATV karena Honda dan Yamaha juga memiliki unit yang serupa. [Dew/Idr]
 

 


Komentar