Main Honda ATV 2017 Lebih Nikmat Share this
Berita Motor
Mode baca

Main Honda ATV 2017 Lebih Nikmat

Denny Basudewa
pada 10 Juni 2016

Foto: Honda meluncurkan tiga ATV baru.

TORRANCE - Penikmati olahraga sports driving memiliki mainan baru yakni Honda ATV 2017. Honda meluncurkan tiga ATV baru seperti FourTrax Foreman Rubicon, FourTrax Foreman 4x4 dan TRX90X.

Kehadiran Honda ATV 2017 tersebut diharapkan menjadi pilihan bagi penggemar Outdoor Adventure. Sebab, model barunya menyuguhkan kenikmatan dan keandalan serta keseimbangan.

"Kami senang bisa menghadirkan ATV tahun ini. Ketiga varian sempurna ini menunjukkan bagaimana Honda memimpin penjualan ATV," kata Lee Edmunds, Manager of Motorcycle Marketing Communications American Honda.

Honda ATV 2017 FourTrax Foreman Rubicon.

Khusus FourTrax Foreman Rubicon, kendaraan ini ditopang mesin 475cc berpadu dengan transmisi 5-speed. Kendaraan ini diklaim memiliki kemampuan untuk melibar jalur-jalur sulit. Kemampuan itu karena kendaraaan ini diperkuat dengan Independent Rear Suspension (IRS) dan chassis yang kuat dan nyaman untuk digunakan di segala medan.

Honda juga menyediakan transmisi otomatis DCT dan electric power steering (EPS). Di Amerika Serikat, varian ini dijual Rp 114 juta.

Honda ATV 2017 Fourtrax Foreman 4x4.

Fourtrax Foreman 4x4 dijejali mesin 500cc fuel-injected dengan chassis kuat dan disandingkan dengan suspensi swingarm. Pengendara bisa memilih antara two atau four-wheel drive dengan menekan tombol TraxLok. Varian ini juga dibantu dengan electric power steering (EPS) plus electric shifting (pergeseran transmisi otomatis). Khusus Fourtrax Foreman 4x4 dijual Rp 95 juta.

Honda ATV 2017 Honda ATV TRX90X.

Varian terkecil dalam keluarga Honda ATV adalah TRX90X. Kendaraan ini bisa dikendarai oleh anak-anak dan harus dalam pantauan orangtua. Sebab kendaraan ini cuma dipasok mesin 86cc. Untuk varian ini Honda tidak menyebutkan harganya. Namun, TRX90X dijejali transmisi semi-otomatis 4-speed sehingga tidak menyulitkan pengemudi yang umumnya berusia muda. [Dew/Ikh]


Komentar