Munas Ke-4 ERCI Tandai Era Digitalisasi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Munas Ke-4 ERCI Tandai Era Digitalisasi

Denny Basudewa
pada 07 Mei 2018

Foto: Munas ERCI

JAKARTA – Suzuki Ertiga Club Indonesia (ERCI) baru saja mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 sekaligus mengenalkan aplikasi mobile yang menandai era digital pada sebuah komunitas mobil.

Dengan menggunakan tema “Mempersatukan Keberagaman”, Munas ERCI ke-4 berlangsung di Hotel Horison Grand Serpong pada 5 – 6 Mei 2018. Agenda utamanya adalah melakukan pemilihan Ketua Umum baru periode 2018 – 2020.

“Acara Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia. Karena acara seperti inilah, komunitas kami menjadi salah satu yang terbesar dan terus bertambah besar, ” kata Syahri Fdjrin, Ketua Pelaksana Munas ERCI.

Adapun calon Ketua Umum baru ERCI terdiri hingga 5 calon kandidat. Tidak kalah serunya dilakukan juga debat kandidat secara langsung melalui aplikasi IndoVWT. Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi penyampaian laporan pertanggungjawaban dari penggurus 2016-2018, dilanjutkan pembahasan AD/AR kemudian pemilihan Ketua Umum.

Munas ERCI Munas ERCI

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile. Adapun salah satu fiturnya berisi informasi uptodate tentang kegiatan ERCI secara nasional. Hal ini diyakini memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile dirancang untuk perangkat gadget berbasis Android, hingga saat ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis.

Setelah serangkaian kegiatan selesai dilakukan, Munas ERCI masuk dalam satu agenda utamanya yaitu pemilihan Ketua Umum ERCI 2018-2020. Dalam Munas ini, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI Periode2018-2020.

“Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas ERCI ke-4 di Tangerang. Semoga ke depannya ERCI bisa lebih solid, lebih kompak dan terus bersatu,” kata Supriyanto dalam sambutannya. [Dew/Ari]


Komentar