ERCI Tangerang telah Bersama Selama 7 Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

ERCI Tangerang telah Bersama Selama 7 Tahun

Indra Prabowo
pada 09 September 2019

BOGOR – Perjalanan Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Tangerang tidak terasa sudah mencapai 7 tahun. Berbagai kegiatan telah mewarnai klub para pengguna Suzuki Ertiga di kawasan Tangerang tersebut.

Akhir pekan lalu (7-8 September 2019) ERCI chapter Tangerang merayakan hari ulangtahun ke-7 di Hotel Grand Mulia, kabupaten Bogor, yang diramaikan ratusan anggota dan perwakilan-perwakilan dari chapter Jakarta, Depok, Bekasi, dan Bogor.

“ERCI Tangerang terus belajar dan menjadi besar karena ERCI Tangerang merupakan chapter pertama, yang juga membuat ERCI menjadi besar hingga saat ini,” ujar Hendar Prasetyo , ketua ERCI periode 2014-2018 sekaligus pendiri ERCI Tangerang.

Acara yang bertema "Kebersamaan Satu7an" itu diisi dengan short touring dan beberapa aktivitas menarik yaitu sejumlah perlombaan untuk para anggota dan keluarga.

Acara puncak ulangtahun ke-7 ERCI Tangerang diisi dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemberian sejumlah penghargaan kepada para anggota ERCI Tangerang.

“Acara ulang tahun ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan member ERCI Tangerang. Semoga ERCI makin kuat, solid, dan sukses," ujar  Ketua Pelaksana Listiyono Juan. [Idr]


Komentar