ERCI Tangerang Siap Sukseskan Munas ke-4 Share this
Berita Mobil
Mode baca

ERCI Tangerang Siap Sukseskan Munas ke-4

Denny Basudewa
pada 08 Januari 2018

Foto: ERCI Tangerng

TANGERANG – Suzuki Ertiga Community Indonesia (ERCI) menyatakan siap menjadi tuan rumah sekaligus menyukseskan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4.

Pengguna dan pencinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam ERCI di wilayah Tangerang, mengawali 2018 dengan melakukan kopdar (kopi darat). Salah satu angenda dari pertemuan ini adalah mengadakan pemilihan ketua chapter Tangerang.

Berlokasi di Lemo Hotel, Tangerang (05/01/2018), ERCI Tangerang juga membahas agenda besar mereka di masa mendatang, salah satunya adalah Munas ke-4. Adapun dalam acara tersebut akan dipilih Ketua Umum baru ERCI periode 2018 – 2020.

“Tangerang siap menjadi tuan rumah dan ikut menyukseskan Munas ERCI ke-4, pada pertengahan 2018 nanti,” ujar Ketua Chapter Tangerang Syachri Fajrin.

Dikatakan bahwa Munas ERCI ke-4 nantinya akan dihadiri oleh 51 perwakilan chapter. Selain menentukan ketua umum baru, mereka juga akan membahas agenda penting lainnya yakni perumusan AD/ART.

Siapapun yang nantinya akan menjabat sebagai Ketua Umum, harus bisa menjadikan ERCI semakin solid dan menjaga semangat kekeluargaan,” jelas Ketua Umum ERCI saat ini Hendar Prasetyo.

Lokasi kopda ERCI Tangerang tersebut (Lemo hotel), nantinya akan dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan Munas ERCI ke-4.

ERCI sendiri pertama kalinya dibentuk pada 12 Mei 2012. Berawal dari forum komunikasi di dunia maya, komunitas pengguna LMPV berlambang S ini, terus berkembang dan memiliki chapter di berbagai wilayah di Tanah Air. [Dew/Ari]


Komentar