Prime Gears Gelar Diskon Menggiurkan di IMOS 2018

JAKARTA – Prime Gears menawarkan produk premium dari brand Arai, RS Taichi dan Komine dengan diskon menggiurkan selama Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

Prime Gears, distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel otomotif ternama Arai, Taichi serta Komine turut berpartisipasi dalam IMoS 2018. Menempati booth yang terletak di area M11A JCC Senayan, Jakarta Selatan, beragam penawaran menarik dihadirkan guna memuaskan para bikers dan pengunjung pameran.

Untuk helm Arai, Prime Gears memberi potongan harga up to 20%. Pengunjung pameran dipastikan bisa mendapatkan beragam model helm Arai terbaru hingga spesial edition. Tentunya pula helm Arai yang dijual Prime Gears sudah berstandar SNI (Helm Arai SNI).

Salah satu keunggulannya adalah pemilik helm Arai SNI tidak dipusingkan masalah aftersales service jika helm premium kesayangannya mengalami kerusakan atau butuh perawatan.

Prime Gears IMOS 2018

Prime Gears memberikan beragam layanan mulai dari service atau perbaikan hingga ketersedian suku cadang. Tak ketinggalan, teknisi-teknis Prime Gears sudah memiliki sertifikasi resmi dari Arai Jepang.

Sementara untuk produk apparel RS Taichi dan Komine, Prime Gears menawarkan potongan harga menarik up to 20% untuk RS Taichi dan Komine up to 30%.

“Pada keikutsertaan di IMoS 2018 ini, Prime Gears ingin lebih banyak lagi masyarakat yang mengenal produk Arai, RS Taichi maupun Komine yang sudah teruji secara kualitas. Selain itu, kami juga ingin mendukung bikers agar lebih sadar pentingnya menggunakan produk dengan standar keselamatan terbaik,” Eric Saputra, Direktur Prime Gears kepada Otospirit.com.

Untuk mengetahui line up produknya, silahkan datangi booth Prime Gears selama pameran 31 Oktober – 4 November 2018. [Ary/Ari]