Prime Gears Bintaro Tawarkan Apparel Papan Atas Share this
Fashion
Mode baca

Prime Gears Bintaro Tawarkan Apparel Papan Atas

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 29 Maret 2018

JAKARTA - Outlet Prime Gears Bintaro resmi beroperasi dengan menghadirkan brand-brand apparel papan atas untuk pecinta otomotif.

Guna memenuhi kebutuhan pemilik sepedamotor terhadap apparel, PT Putra Prima Glosia hadir mendirikan Prime Gears. Tempat ini bisa dijadikan surganya para bikers bahkan pembalap untuk mendapatkan produk berkualitas.

"Prime Gears Bintaro ada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara umum terhadap alat pelindung berkendara yang baik. Seiring dengan pertumbuhan sepedamotor dan tingkat kecelakaan yang masih cukup tinggi," buka Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group yang membawahi Prime Gears saat peresmian outlet, Kamis (29/3/2018).

Sebelumnya, Prime Gears sendiri sudah dikenal sebagai distributor resmi untuk helm Arai dan Komine. Namun, pada perkembangannya banyak brand yang mempercayakan penjualan produknya melalui Prime Gears.

Prime Gears Bintaro Arai Indonesia 2018

Hingga saat ini, bikers bisa menemukan apparel dari Alpinestars, Dainese dan yang terbaru adalah Prime Gears sudah resmi ditunjuk meniagakan produk-produk dari Taichi.

Selain memenuhi kebutuhan bikers maupun pembalap sepedamotor, Prime Gears juga layak dijadikan destinasi berburu perlengkapan untuk balap mobil. Outlet yang berlokasi di Jl RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini juga menyediakan helm Arai dan aksesoris divisi balap Toyota TRD.

Secara keseluruhan, Prime Gears yang sebelumnya bernama Cargloss ProRiders menjadi lokasi bagi para automotive enthusiast mencari kebutuhan perlengkapan berkendara berkualitas.

Prime Gears Bintaro Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group

"Satu benefit yang pastinya didapat oleh konsumen adalah kami menjamin keaslian dari setiap produk yang dijual di Prime Gears. Kami juga memberikan layanan, misalnya fitting helm Arai untuk masing-masing pembelinya karena ini sudah menjaddi standar dari Arai Jepang," tutup Harry.

Pihak Prime Gears juga menyebut akan banyak kegiatan dan promo bagi konsumen. Mulai dari diskon pembelian produk hingga nonton bareng MotoGP yang akan digelar secara reguler.[Ary/Ari]


Komentar