Modifikasi Volkswagen Caravelle T6 Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Volkswagen Caravelle T6

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 24 Juni 2016

Foto: Volkswagen Caravelle T6 hasil kreasi ABT Tuning.

KEMPTEN - Volkswagen Caravelle T6 adalah mobil keluarga dan menyenangkan. Di tangan rumah modifikasi ABT, mobil berubah menjadi mobil penopang gaya hidup yang mencuatkan unsur sporty.

Menurut ABT Tuning, modifikasi ini "inovasi tradisional" dalam rangka merayakan ulang tahun perusahaan ABT ke-120 tahun dan ulang tahun ke-65 Volkswagen Bus (Camper).

Menurut ABT, modifikasi Volkswagen Caravelle T6 ini masuk ke dalam kategori ABT Sportsline yang menyuguhkan desain kendaraan pengantar tak biasa, lincah, namun tetap serbaguna seperti fungsi umum dari mobil asal Jerman ini.

"Kami sangat mengenal Volkswagen Bus, jika Anda melihat mobil ini bisa dimodifikasi dengan konsep motorsport dan bertenaga," kata Hans-Jürgen, CEO ABT Sportsline.

Volkswagen Caravelle T6 kreasi ABT Tuning fokus pada eksterior dan mesin. Sejumlah komponen baru memperkaya penampilan mobil ini mulai bumper depan dan belakang, roda tersedia ukuran 19" atau 20", set apron belakang, knalpot, spoiler belakang, side skirt sehingga membuat mobil ini lebih dinamis.

Paket ini belum termasuk suspensi khusus ABT asli dari Bilstein coilover.

Sementara untuk urusan mesin, ABT Sportsline telah memodifikasi mesin diesel dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang haus mobil berperforma. Alhasil mesin 2.0 TDI racikan ABT Sportline naik sekitar 30 hp menjadi 150 hp dan torsi 420 nm.

Semua komponen-komponen untuk Caravelle T6 sudah disesuaikan untuk kesempurnaan mobil. [Ikh/Idr]


Komentar