Volkswagen SUV Concept Sangat Menggoda Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Volkswagen SUV Concept Sangat Menggoda

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 19 April 2016

Foto: Volkswagen pajang SUV Concept di Auto China 2016

WOLFSBURG - Volkswagen akan hadir meramaikan Beijing International Automotive Exhibition mulai 25 April – 4 Mei 2016 untuk mengenalkan mobil konsep baru.

Konsep mobil belum disebutkan namanya. Namun VW memberikan sketsa SUV besar dengan desain sporty yang terlihat seperti sudah siap produksi. Jika diteliti, sketsanya mirip dengan generasi terbaru dari Touareg.

Podusen mobil yang berbasis di Wolfsburg, Jerman itu menjanjikan 'fun to drive' pada setiap penggunanya dengan fitur baru dengan layar yang menampilkan sistem infotainment.

Dikabarkan sistem infotainment-nya mirip yang ditemukan di dalam Budd-e concept b, debut global awal tahun ini di Consumer Electronics Show (CES).

Belum ada spesifikasi mobil tersebut. Santer diberitakan SUV ini didukung dengan teknologi plug-in hybrid, di mana mesin mampu melontarkan tenaga 376 Hp dan torsi 516 Nm.

Klaim perusahaan SUV itu mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu enam detik dan kecepatan maksimal 225 kpj (limiter). Sementara menggunakan mode listrik mampu melaju hingga 31 mil (50 km). [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Volkswagen SUV Concept Sangat Menggoda


Komentar