Wuling Cortez Turbo dan CVT Tersedia di 2019

Wuling Cortez
Wuling Cortez CVT dan Turbo 2019

JAKARTA – Wuling Cortez dengan pilihan mesin turbo dan transmisi CVT akan tersedia pada 2019.

Wuling Cortez yang dipasarkan di Tanah Air saat ini terdiri dari beberapa tipe dan model (1.5 dan 1.8). MPV 7-penumpang asal China tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 195,8 juta hingga Rp 264 juta.

Meskipun menempati posisi yang lebih mewah dari produk sebelumnya yakni Confero. Wuling Cortez hingga saat ini belum dilengkapi transmisi otomatis murni. MPV bertubuh gambot tersebut hanya ditawarkan dengan pilihan transmisi model i-AMT sebagai varian tertinggi.

Wuling Cortez
Wuling Cortez Turbo dan CVT 2019

Berdasarkan laman resmi Samsat Provinsi DKI Jakarta, Wuling Cortez akan memiliki varian baru yang memberikan lebih banyak pilihan, bagi para calon konsumen di masa mendatang. Pilihan Cortez 1.5 sendiri ke depannya akan memiliki 5 varian berbeda meliputi 1.5 C 6 MT Turbo, 1.5 C 6 MT, 1.5 S 6 MT, 1.5 C LUX CVT Turbo dan 1.5 L LUX CVT Turbo.

Pilihan mesin satu setengah liter ini bisa dibilang sama dengan yang digunakan Wuling Almaz. Calon SUV primadona di Indonesia tersebut bisa jadi akan menggunakan mesin serupa dan dibedakan hanya melalui final gearnya saja.

Sementara pada model 1.8 tersedia dala 4 pilihan varian yakni Cortez 1.8 C 6 MT, Cortez 1.8 C AMT AT, Cortez 1.8 L LUX 6 MT dan Cortez 1.8 L LUX AMT. Sayangnya pada model tertinggi dari Wuling Motors ini tidak tersedia pilihan transmisi CVT. [Dew/Ari]