Ini Enaknya Punya Mobil Wuling Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ini Enaknya Punya Mobil Wuling

Indra Prabowo
pada 07 Agustus 2018

Foto: Wuling Cortez di GIIAS 2018

TANGERANG — Memiliki Wuling Confero dan Wuling Cortez dijamin oleh Wuling Motors Indonesia akan nyaman dan tidak perlu biaya besar.

Bagaimana tidak enak dan nyaman, sebagai pendatang baru di Indonesia, Wuling Motors menyediakan "Wuling Insurance", perlindungan lengkap dari beragam risiko & manfaat tambahan berupa layanan informasi 24 jam, mobil derek, penggantian suku cadang

hingga 50.000 km, penggantian kendaraan baru yang sejenis sesuai syarat dan ketentuan, perlindungan terhadap kerugian barang pribadi akibat kecelakaan.

Lalu ada "Wuling Emergency Road Assistance", layanan darurat 24 jam gratis untuk membantu menyelesaikan kendala kendaraan Wuling seperti ban kempes,

kehabisan bahan bakar, masalah baterai/aki dan bantuan derek.

Dari sisi garansi umum kendaraan, Wuling Motors memberikan waktu hingga 3 tahun atau 100.000 kilometer. Garansi komponen utama mesin dan transmisi mencapai 5 tahun atau 100.000 kilometer. Sementara untuk onderdil 1 tahun atau 20.000 kilometer.

"Kami pun menggratiskan para konsumen dari biaya jasa perawatan mobil selama 2,5 tahun atau 50.000 kilometer," ujar Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors, ketika di GIIAS 2018.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa total biaya perawatan (0-100.000 kilometer atau 5 tahun) mobil-mobil Wuling lebih terjangkau dibandingkan para kompetitornya.

"Dalam setahun total biaya perawatan berkala Confero hanya Rp 6,7 juta, Cortez 1.5 Rp 6 juta, dan Cortez 1.8 Rp 6,9 juta. Biaya-biaya tersebut tidak termasuk pajak dan bisa berubah sewaktu-waktu," katanya.

Taufik juga menegaskan komitmen purnajual Wuling Motors dengan terus menambah jaringan dealer 3S (penjualan, purnajual dan onderdil) di Indonesia dan menajamkan keahlian para mekanik dan teknisi. [Idr]


Komentar