Mercedes-Benz Luncurkan 2 Produk Sekaligus di IIMS 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mercedes-Benz Luncurkan 2 Produk Sekaligus di IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 26 April 2019

Foto: Mercedes-Benz

JAKARTA – Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memboyong new B-Class W247 dan GLC AMG Night Edition, di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Produsen mobil asal Jerman tersebut setidaknya memamerkan 8 unit kendaraan yang menawarkan kenyamanan, efisiensi dan keselamatan. Selain itu mereka juga memperkenalkan new B-Class dan GLC AMG Night Edition.

"Di tengah berbagai tantangan dalam industri otomotif, Mercedes-Benz mampu menjual 841 kendaraan dalam tiga bulan pertama 2019, dan menegaskan posisi kami sebagai merek otomotif mewah nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar 50 persen,” ujar Roelof Lamberts, Presiden Direktur MBDI.

Mercedes-Benz B-Class terbaru yang menghadirkan nuansa sporty dalam aspek Sports Tourer. Nuansa sporty menghasilkan tampilan yang lebih dinamis dibanding pendahulunya dan meningkatkan kelincahan mengemudi, sambil menawarkan kenyamanan dan ruang yang lebih lapang.

Sistem bantuan mengemudi, seperti Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan Active Brake Assist, melengkapi B-Class dengan salah satu standar keselamatan aktif tertinggi di segmennya dengan fungsi serupa yang diadaptasi dari model S-Class.

new Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition dilengkapi beberapa standar tambahan baru termasuk panoramic sunroof, pencahayaan ambient, sistem suara surround Burmester®, lampu depan LED berperforma tinggi, kontrol iklim otomatis THERMATIC, Active Parking Assist dari PARKTRONIC, kamera mundur, dan open-pore ash wood trim hitam dengan lapisan kulit artico hitam.

Mercedes-Benz meningkatkan penampilan GLC dengan velg multi-spoke alloy AMG 20-inci, apron depan, apron belakang dan side skirt hitam high-gloss, kaca spion hitam high-gloss, underguards hitam di depan dan belakang, lambang bintang Mercedes-Benz yang menyatu dengan gril radiator dan dua louvres berwarna hitam high-gloss dengan sisipan krom dan rail atap hitam.

New Mercedes-Benz B 200 Progressive Line dipasarkan dengan harga Rp 679 juta. Sementara GLC 200 AMG Night Edition ditawarkan dengan banderol Rp 989 juta. Kedua banderol kendaraan tersebut merupakan off-the road. [Dew/Idr]


Komentar