New Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Lebih Sporty dan Dinamis Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Lebih Sporty dan Dinamis

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 January 2018

Foto: New Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line

JAKARTA - New Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line hadir untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen Indonesia.

Berkat kesuksesan GLC 250 pada 2015 dan GLC 200 Exclusive pada 2017, Mercedes-Benz Indonesia kini menghadirkan varian baru yakni new Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line. Varian terbaru dari SUV ini hadir dengan desain lebbih sporty, berkelas dan nyaman.

Pada eksteriornya, new GLC 200 AMG Line memiliki grille 3-dimensi dengan twin louvre, lampu depan LED, underguard pada depan dan belakang dan lingkar roda 19” AMG 5-Twin Spoke. Desain tersebut diklaim mampu memberikan kesan dinamis dan sporty.

Masuk ke dalam kabin, SUV ini telah dilengkapi dengan trim kayu Black Ashwood, panoramic roof, 4-way electronic seat dan layar sentuh 20” pada dashboard. Layar sentuh tersebut juga telah dilengkapi dengan Garmin Map Pilot sehingga memudahkan konsumen untuk menuju lokasi yang ingin dituju.

SUV ini juga memiliki keyless-Go dan easy-pack tailgate yang memungkinkan bagasi mobil dibuka secara otomatis. Fitur Parktronic dengan Active Parking Assist dan Mirror Package juga menjadi standar pada SUV mewah ini.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyematkan mesin 2.0-liter 4-cylinder turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 181 hp dan torsi 300 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi matic 9G-Tronic 9-speed.

“Penampilannya yang sporty digabungkan dengan kepraktisan sehari-hari sehingga membuat GLC 200 AMG Line menjadi pilihan yang lebih disukai oleh pelanggan kami yang membutuhkan model SUV yang menunjukkan penampilan yang dinamis dilengkapi dimensi interior yang luas,” tutur Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

New Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line dibanderol dengan harga Rp 929 juta off-the-road Jakarta dan sudah dapat dipesan di dealer resmi terdekat. [Amo/Ari]


Komentar