New Mercedes-Benz GLC Coupe, Gaya Sporty dan Tenaga Melimpah Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mercedes-Benz GLC Coupe, Gaya Sporty dan Tenaga Melimpah

Denny Basudewa
pada 21 Maret 2019

Foto: Mercedes-Benz GLC Coupe 2020

STUTTGART – Mercedes-Benz meluncurkan GLC Coupe 2020 hanya berselang empat pekan dari prosesi perkenalan GLC SUV.

Generasi terbaru dari GLC ini dikatakan hasil perkawinan antara penampilan sebuah kendaraan jenis coupe yang sporti dengan mesin yang luar biasa. Inovasi teknologi pada kendaraan ini membuat pengendara lebih merasa terbantukan oleh fitur-fitur unggulannya.

Dilahirkan dengan menggunakan rangka sebuah SUV, Mercedes-Benz GLC Coupe dibekali kemampuan melibas berbagai medan offroad ringan. Ini terlihat dengan adanya pelindung di bagian bawah kendaraan baik depan maupun belakang.

Layaknya sebuah coupe bisa terlihat jelas pada atap yang bentukannya lebih landai. Grille yang berwujud layaknya berlian semakin meningkatkan image dari kendaraan tersebut. Lampu depan mengandalkan teknologi LED berperforma tinggi.

Interior dari Mercedes-Benz GLC Coupe, menawarkan kesan mewah yang sempurna dan beberapa kontrol fiturnya dikatakan mudah dioperasikan. Switch fitur pada alat kemudi mendapat sentuhan lebih istimewa.

Para konsumen di Amerika Serikat disebutkan mendapat keistimewaan dengan hadirnya layar monitor berukuran 10.25 inci. Sementara di Eropa hanya menggunakan monitor 7 inci saja. Namun perangkat tersebut tetap istimewa karena adanya fitur MBUX operating system.

Di negeri Paman Sam, Mercedes-Benz GLC Coupe 2020 ditawarkan dengan pilihan mesin 2.0-liter empat-silinder. Jantung mekanis kendaraan itu mampu menghasilkan daya 255 hp dan torsi 370 Nm. Disebutkan bahwa kecepatan mobil ini sedikit lebih laju 14 hp daripada pesaing terdekatnya

Di negara asalnya, GLC Coupe juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin 194 hp dan torsi 255 Nm. [Dew/Idr]


Komentar