Lebih Dekat dengan Mercedes-Benz GLC 250 'Made In' Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lebih Dekat dengan Mercedes-Benz GLC 250 'Made In' Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 Mei 2016

Foto: Mercedes-Benz GLC Dirakit di Wanaherang Plant Bogor

BOGOR - Mercedes-Benz GLC 250 akhirnya diproduksi di Indonesia dengan memadukan kecanggihan Jerman dengan sentuhan tradisional.

Filosofi desain Mercedes-Benz GLC 250 edisi terbaru ini lebih fokus kepada kemurnian sensual dan estetika modern. Desain dinamis dengan sentuhan khas Mercedes-Benz menghadirkan daya tarik sendiri bagi SUV premium ini.

Bagian eksteriornya tampil lebih sporty dan dinamis sehingga memberikan kemewahan modern baru di kalangan SUV. Sedangkan di bagian interiornya dilengkapi dengan aksen-aksen baru yang menjadi bingkai pada dashboard dan juga berbagai peningkatan desain agar tampak lebih elegan.

Mercedes-Benz GLC 250 terbaru ini menggunakan mesin 4-silinder in-line mampu menghasilkan tenaga 211 hp dan torsi hingga 350 Nm. SUV premium ini juga menggunakan transmisi 9G-Tronic terbaru yang merupakan transmisi otomatis 9-percepatan pertama di dunia dengan tambahan konversi torsi hidrodinamik.

SUV premium baru ini menggabungkan kelincahan, dinamis dan kenyamanan dan mampu melalui medan offroad dengan sangat mudahnya. SUV ini juga menawarkan sistem pengendalian Dynamic Select dengan 5 mode dan terdapat teknologi 4Matic permanent all wheel drive sehingga memberikan traksi dan stabilitas terbaik.

Meski dirakit di Indonesia, namun SUV premium ini tetap memiliki kualitas setara dengan produksi Jerman. Pabrikan menjanjikan akan mulai memasarkan model ini pada akhir tahun 2016. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Lebih Dekat dengan Mercedes-Benz GLC 250 'Made In' Indonesia


Komentar