Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID Dibanderol Rp 4,9 juta Share this
Gadget
Mode baca

Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID Dibanderol Rp 4,9 juta

Denny Basudewa
pada 12 September 2018

Foto: Vivo V11 Pro

JAKARTA – PT Vivo Mobile Indonesia melansir produk terbarunya yakni V11 dan V11 Pro dengan fitur unggulannya Screen Touch ID.

Vivo kembali menampilkan inovasi canggih yang disematkan pada gawai buatannya. Teknologi ini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia, sehingga membuat Vivo terdepan dalam hal menerapkan keamanan biometrik.

Screen Touch ID atau pemindai sidik jari yang ditanamkan di dalam layar dan semakin terintegrasi. Fitur yang memudahkan para konsumen dalam menggunakannya. Fitur ini juga diyakini memberikan pengalaman berseluler yang cerdas.

“Dengan V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch ID untuk pertama kalinya di Indonesia. Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan menciptakan pengalaman yang lebih cerdas bagi pengguna produk kami,” ucap Edy Kusuma, General Manager and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V11 Pro menggunakan aspek rasio 19,5 : 9 pada layar berukuran 6,41 inci dengan teknologi super Amoled Ultra All Screen. Sementara rasio layar ke bodi mencapai 91,27 persen. Ukuran bezel yang super tipis disandingkan dengan lengkungan bodi 3D. Hal ini ditujukan guna memberikan pengalaman sinematik yang menakjubkan.

Vivo V11 Pro Vivo V11 Pro

Sementara fitur Face Access pada Vivo V11 Pro telah ditingkatkan dengan menggunakan sinar inframerah. Dikatakan bahwa saat ini gawai tersebut mampu memidai wajah dengan 1.024 titik, kemudian membuka kunci secara instan, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

Vivo V11 Pro didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE. Smartphone ini telah dipersenjatai RAM 6 GB dan ROM 64 GB, juga OS 4.5 (Android 8.1). Berbekal spesifikasi tersebut, konsumen akan merasa lebih nyaman dalam menggunakan tanpa gejala lag.

Fitur pintar lainnya yang tertanam pada Vivo V11 Pro adalah Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant. Ketiganya telah dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam kehidupan sehari-hari.

Vivo V11 Pro mengusung kamera belakang ganda 12 MP+5 MP dengan aperture f/1.8 dan 1.28 um. Sementara untuk mendukung aktivitas selfie, ponsel ini dijejali kamera 25 MP AI (Artificial Intelligence). Disebutkan bahwa untuk mengunci fokus, kamera ini hanya membutuhkan waktu 0.03 detik.

Vivo V11 Pro Vivo V11 Pro

Sementara Vivo V11 hadir dengan harga lebih terjangkau. Telepon genggam ini mengusung perangkat 6 GB RAM dan 64 GB ROM. Diperkuat dengan prosesornya P60 Octa-Core 2 Ghz plus fitur AI selfie 25 MP.

Vivo V11 dijual dengan harga Rp 4,499 juta sementara Vivo V11 Pro Rp 4,9 juta. Keduanya ditawarkan dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Dan konsumen sudah bisa memesannya melalui Vivo Store atau mitra e-commerce seperti Lazada, Akulaku, Tokopedia, Shopee, dan JD.id. [Dew/Ari]


Komentar