Vivo Y15 Andalkan Baterai Berkapasitas Jumbo Share this
Gadget
Mode baca

Vivo Y15 Andalkan Baterai Berkapasitas Jumbo

Helmi  Reinaldi
pada 31 Juli 2019

Foto: Vivo Y15

JAKARTA – Vivo kembali meramaikan segmen smartphone entry level dengan produk terbaru mereka yang disebut Vivo Y15.

Beragam fitur unggulan coba ditawarkan lewat Vivo Y15. Mulai dari kapasitas baterai jumbo yakni 5000mAh, AI Triple Rear Camera dan layar Ultra All Screen Display.

“Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang dapat terus menemani aktivitas harian,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia.

Dari segi desain, vivo Y15 hadir dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19.3:9. Penggunaan layar ini membuat rasio layar ke bodi dari Vivo Y15 cukup besar, mencapai 89 persen sehingga memberikan tampilan yang luas.

Untuk memberikan performa yang kuat, vivo Y15 dilengkapi prosesor octa-core dengan desain arsitektur 12nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya, serta kecepatan hingga 2.0GHz. Kinerjanya turut ditopang dengan ROM 64GB untuk menyimpan aplikasi dan file.

Fitur kamera vivo Y15 mengusung tiga kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 13MP, kamera kedua 8MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur AI Super Wide-Angle Camera untuk memperluas pandangan hingga 120 derajat. Serta yang terakhir adalah 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor atau efek bokeh.

Untuk kamera depan, vivo Y15 didukung kamera depan beresolusi 16MP yang mampu menangkap detail wajah dengan halus. Tak ketinggalan hadirnya AI Face Beauty untuk memaksimalkan hasil foto selfie.

Vivo Y15 resmi dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 2.499.000. Setiap pembelian vivo Y15 di toko resmi vivo, konsumen akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan. [Hlm/Idr]


Komentar