Vivo Store Baru Resmi Buka di Central Park Share this
Workshop
Mode baca

Vivo Store Baru Resmi Buka di Central Park

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 02 September 2019

Foto: Vivo Store di Central Park

JAKARTA – Guna menjangkau lebih banyak konsumen, Vivo meresmikan store terbaru di mall Central Park.

Vivo secara resmi membuka vivo store terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat. Menurut mereka, ini merupakan Vivo Store pertama yang dibuka di premium mall.

Melalui Vivo Store ini, konsumen dapat menemukan beragam produk vivo dari berbagai seri, seperti V-Series, S-Series, hingga Y-Series. Pelanggan juga bisa mencoba langsung smartphone Vivo yang diminati.

“Salah satu fokus vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen”, ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Didukung rangkaian promotor berpengalaman, Vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area dimana konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk vivo dari demo unit yang tersedia. Selain itu, vivo store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli.

Kedepan, vivo berencana untuk membuka lebih banyak vivo store di premium mall lainnya, serta menambah kuanitias 3.0 store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah.

"Kami tentu berharap kehadiran vivo Store di premium mall pertama ini yang siap disusul dengan rangkaian store lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen vivo di tanah air”, pungkas Edy. [Hlm/Ari]


Komentar