Vivo Z1 Pro Segera Dijual di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Vivo Z1 Pro Segera Dijual di Indonesia

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 04 August 2019

Foto: Vivo Z1 Pro

JAKARTA – Vivo siap melengkapi portofolio produknya di Indonesia dengan menghadirkan Ponsel (telepon seluler) vivo Z1 Pro.

Mengusung tagline “Powerful Inside”, konon vivo Z1 Pro akan hadir dengan performa tangguh yang siap memberikan pengalaman maksimal bagi pengguna, baik untuk penggunaan harian ataupun mobile gaming.

“Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo Z1 Pro akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor ini bakal ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, ponsel ini dilengkapi dengan fitur vivo Multi-Turbo.

Segi desain, Vivo Z1 Pro mengusung layar Ultra O Screen seluas 6.53 inci beresolusi FHD+. Desain ini memiliki penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar. Vivo Z1 Pro akan hadir dalam pilihan dua warna, Sonic Black dan Sonic Blue.

Pada sektor fotografi, vivo membenamkan kamera 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan. serta  AI Triple Rear Camera pada sisi belakang Vivo z1 Pro.

“Setelah sebelumnya vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen,” pungkas Edy. [Hlm/Idr]


Komentar