Vivo Pastikan Bawa V17 Pro ke Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Vivo Pastikan Bawa V17 Pro ke Indonesia

Helmi  Reinaldi
pada 11 September 2019

Foto: Vivo V17 Pro

JAKARTA - Setelah melalui rangkaian teaser yang disebar, Vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi rencana kehadiran vivo V17 Pro sebagai V-Series terbaru di tanah air.

Teaser yang beredar mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi. Misalnya seperti kamera 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro.

“Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V17 Pro rencananya akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, esensial hitam dan putih. Layar ponsel ini mengusung fitur Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone.

Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie.

Sementara bagian belakangnya terdapat kamera 48MP AI Quad Camera yang didukung dengan fitur Super Night Mode. Ini akan memungkinkan Ponsel (telepon seluler) untuk mengabadikan gambar yang lebih baik saat malam hari

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan,” pungkas Edy. [Hlm/Idr]


Komentar