Vivo Segera Jual Varian Z1 Pro yang Lebih Gahar Share this
Gadget
Mode baca

Vivo Segera Jual Varian Z1 Pro yang Lebih Gahar

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 17 September 2019

Foto: Vivo Z1 Pro

JAKARTA – Selang sekitar sebulan sejak memperkenalkan Z1 Pro, Vivo dikabarkan akan menjual varian baru dari smartphone anyar ini dengan RAM dan internal memory lebih besar yakni 6GB dan 128GB.

Kombinasi ini akan mendukung kinerja dari chipset Snapdragon 712 AIE dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

“Sekarang kami siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan  smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Varian Vivo Z1 Pro baru ini masih hadir dengan layar utama 6,53 FHD+ Ultra O Screen. Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian daya kilat 18w Dual-Engine Fast Charging serta fitur Reverse Charging.

Pada sektor kamera, Vivo Z1 Pro mengusung AI Triple Rear Camera serta 32MP AI Selfie Camera. Agar momen bermain game semakin terakselerasi dan bebas gangguan, ponsel pintar ini juga dilengkapi fitur cerdas Ultra Game Mode serta vivo Multi-Turbo.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Vivo Z1 Pro versi terbaru ini, vivo membuka periode Exclusive Pre-Order mulai tanggal 17 September 2019 di official store vivo di LAZADA.

“Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari Vivo”, pungkas Edy.


Komentar