Dengan Harga Rp 3.6 Juta, Ini Fitur Unggulan Vivo S1 Share this
Gadget
Mode baca

Dengan Harga Rp 3.6 Juta, Ini Fitur Unggulan Vivo S1

Denny Basudewa
pada 18 July 2019

Foto: vivo S1

JAKARTA – vivo Indonesia secara resmi meluncurkan S1 sebagai produk terbarunya yang memiliki berbagai keunggulan untuk konsumen muda.

vivo S1 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti: Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera dan desain stylish dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

“vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Riset vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia, menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui vivo S1 dari S-Series ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia.

Dari sisi desain, vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen. Dengan ukuran ukuran layar 6.38 inch FHD+, resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9, dan persentase screen-to-body ratio sebesar 90 persen, vivo S1 memberikan pengalaman visual saat menonton video atau bersosial media yang semakin menyenangkan.

Layar beresolusi tinggi vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID. Layar ini bukan hanya memberikan kemudahan dalam autentikasi pengguna, namun juga semakin atraktif dengan visualisasi terbaru dari vivo.

Dari sisi kamera depan, vivo S1 hadir dengan 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers dan AI Face Beauty. Menghasilkan gambar yang jernih dengan resolusi kamera depan yang mumpuni, vivo S1 juga memberikan lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan hasil foto agar semakin maksimal dan S-Pressive.

Untuk kamera belakang. vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera  untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat dan 2MP Depth Sensor Camera, untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus.

vivo S1 menembatkan 4GB RAM dan 128GB ROM yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, maupun gambar. Untuk memberikan pengalaman smartphone yang tangguh, vivo S1 dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging prosesor Mediatek 6768.

vivo S1 membawa sistem operasi Funtouch OS 9 terbaru yang berbasis Android 9.0 Pie, dengan dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi. vivo S1 juga menghadirkan Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin halus saat bermain game serta tetap hemat baterai.

Vivo S1 dijual dengan harga Rp 3.599 juta dan sudah bisa dipesan melalui vivo official online maupun offline store, retail partner dan toko-toko terpilih se-Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar