Kontes Adu Keren Yamaha Berlanjut ke Medan Share this
Modifikasi
Mode baca

Kontes Adu Keren Yamaha Berlanjut ke Medan

Denny Basudewa
pada 21 Februari 2020

Foto: Customaxi x Heritage Built

JAKARTA – Yamaha Customaxi x Heritage Built akan menyambangi kota Medan akhir pekan ini (22/02).

Setelah sukses digelar di pulau Dewata, Bali, acara yang mempertemukan orang-orang kreatif dalam memodifikasi motor. Akan mempertontonkan hasil karya ciamiknya kepada warga Medan dan sekitarnya.

“Tingginya antusiasme masyarakat Medan dalam hal modifikasi motor, membuat Yamaha kembali menghadirkan event custom tahunan di kota tersebut. Kali ini bernama Customaxi x Yamaha Heritage Built. Ini merupakan wujud komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap sepeda motor Yamaha khususnya di kelas Maxi Yamaha dan Sport Heritage,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Customaxi hadir dengan tiga kelas yang diperlombakan yaitu Masterclass dan Daily Use menampilkan line up Nmax, Aerox dan Xmax, serta satu kelas Rising Star yang menyuguhkan Lexi. Maka pada 2020 jumlah total kelas yang dibuka untuk Customaxi x Yamaha Heritage Built, menjadi empat kelas yang meliputi Masterclass, Daily Use, Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155 serta tambahan Digital Custom All New Nmax 155 yang diperlombakan setiap bulannya.

Terhitung sejak ditutupnya proses pendaftaran pada Senin (17/2), ratusan peserta telah terdaftar untuk mengikuti event Customaxi x Yamaha Heritage Built. Angka tersebut naik signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Kelas Daily Use menjadi kelas paling favorit, dimana akan menampilkan motor-motor Maxi Yamaha yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi ringan, dimana tidak merubah bentuk body dan sasis yang dimiliki oleh motor. [Dew/Idr]

 


Komentar