Yamaha MX King 150 2020 Dapat Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha MX King 150 2020 Dapat Warna Baru

Denny Basudewa
pada 20 Desember 2019

Foto: Yamaha MX King 150

JAKARTA – Yamaha Motor Indonesia melakukan penyegaran pada Yamaha MX King 150 2020 dengan pilihan warna-warna baru.

Hal ini dilakukan demi menjawab perkembangan gaya hidup masa kini para konsumen. Warna baru motor bebek sporti ini semakin agresif yang dipercaya mampu menggugah selera konsumen. Selain itu striping bermotif tajam, juga meningkatkan aura sporti dari kendaraan.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah, terhadap MX King 150. Salah satunya dengan peluncuran warna baru yang mempertegas karakter motor ini sendiri,” tukas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

MX King 150 tetap mempertahankan desain lamanya yang identik dengan lekukan tajam. Rancang bangun kendaraan tersebut dianggap sudah mewakili kesan sporti dan modern. Fitur-fitur yang diusung juga lebih mendorong tampilan kendaraan lebih enerjik.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard yang tengah populer disematkan tiap pabrikan. Meskipun banyak pengguna di Indonesia kerap salah kaprah dalam menggunakan fitur tersebut di atas.

Mesin masih tetap mengandalkan yang sebelumnya dengan kapasitas yang diusung sebesar 150 cc 5-percepatan manual. Jantung mekanis kendaraan ini mengandalkan teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang terbukti membuat mesin lebih awet.

Hasilnya motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 15.15 hp pada 8.500 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm. Daya sebesar itulah yang membuat kendaraan ini digemari konsumen setianya.

Yamaha MX King dengan warna-warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 23,870 juta on-the road Jakarta. Adapun pilihan warna-warna barunya meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange. [Dew/Idr]


Komentar