Yamaha Luncurkan Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Edisi Terbatas Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Luncurkan Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Edisi Terbatas

Denny Basudewa
pada 17 Januari 2019

JAKARTA -  Yamaha Indonesia menawarkan Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version yang sejatinya akan dipasarkan dalam jumlah terbatas.

Mengawali 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version. Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yang memiliki makna originilaitas dari sebuah karya.

Dua model tersebut di atas, merupakan konsep yang pertama kali diperkenalkan di empat negara ASEAN seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal, lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version, tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda.

Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor, sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha, berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

”Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, melalui siaran persnya (17/01/2019).

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650 juta. Sementara Yamaha MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200 on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai di distribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan Januari 2019. [Dew/Ari]


Komentar