Grand Final CustoMAXI Digelar Besok Share this
Modifikasi
Mode baca

Grand Final CustoMAXI Digelar Besok

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 01 Maret 2019

JAKARTA - Para modifikator pemenang CustoMAXI dari 8 kota akan kembali diadu kreativitasnya pada laga puncak di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3). 

Kontes modifikasi khusus MAXI series Yamaha segera mencapai titik puncak. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal mempertemukan lagi para pemenang dari 8 kota. Seperti diketahui, sebelumnya final regional CustoMAXI ini sudah berlangsung di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung. 

Di tiap kota masing-masing diambil pemenang dari 4 kategori. Mulai dari Master Class Xmax, Master Class Nmax, Master Class Aerox 155 dan Rising Star Lexi. Alhasil, 32 modifikator terbaik tersebut berhak tampil di grand final CustoMAXI yang akan berlangsung di kawasan Cihampelas Walk. Seluruh peserta ini tentu bakal membuat modifikasi Yamaha bawaannya tampil maksimal. Apalagi, setelah final regional lalu, hampir semuanya bergegas untuk menyempurnakan lagi modifikasi motornya.

"Sesuai dengan regulasi CustoMAXI periode 2018-2019, para peserta diperbolehkan melakukan perubahan pada motornya untuk grand final. Biasanya ubahan minor seperti pengecatan, lebih detail lagi dalam merapikan part-part dan finishing. Sepanjang pelaksanaan CustoMAXI ini kami  melihat para peserta begitu bersemangat menyuguhkan inovasi dan terobosan teknologi. Pride mereka bertambah ikut ajang ini dan hasil dari kompetisi ini berpengaruh signifikan sebagai barometer dan uji keahlian antar modifikator," jelas Ivan Casagrande, salah satu juri CustoMAXI. 

Salah satu pemilihan kota Bandung sebagai lokasi grand final CustoMAXI juga tak lepas dari popularitas MAXI Yamaha. Salah satunya adalah Yamaha XMax yang memang tengah booming di lingkungan modifikator. Mereka giat berkreasi demi memberikan sajian berbeda. Bahkan, krap kali hasilnya diikuti para konsumen di kota lain. 

"Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan semua partisipan sepanjang pelaksanaan CustoMAXI periode 2018-2019 ini. Mereka telah mempersembahkan karya-karya terbaik yang turut mewarnai dunia modifikasi sepedamotor di Indonesia. Kini tiba saatnya memilih yang terbaik di grand final pada puncak event CustoMAXI yang dilaksanakan weekend ini. Jangan lupa saksikan deretan skutik-skutik MAXI Yamaha beradu di sesi penentuan dan nikmati keseruannya," tutup Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM. [Ary/Idr]


Komentar