Jutaan All-new Honda Beat Siap Banjiri Tanah Air Share this
Berita Motor
Mode baca

Jutaan All-new Honda Beat Siap Banjiri Tanah Air

Denny Basudewa
pada 17 Januari 2020

Foto: All-new Honda Beat

JAKARTA – All-new Honda Beat berganti generasi dan siap kembali mendominasi pasar skutik entry-level di Indonesia.

Diluncurkan pertama kali pada 2008, populasi Honda Beat saat ini dikatakan telah mencapai 17 juta unit. Salah satu produk unggulan pabrikan berlambang Sayap Mengepak ini memiliki market share 35 persen, diantara skutik Honda lainnya.

Sementara di Indonesia, pasar skutik meraih 87 persen dari produk sepedamotor jenis lain seperti bebek (cub) dan sport. Dengan diluncurkannya generasi keempat dari Beat, PT Astra Honda Motor (AHM) siap mendominasi kembali pasar skutik entry-level di Tanah Air.

“Kami berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda,” ujar Johannes Loman Executive Vice President Director AHM.

Melalui all-new Honda Beat, AHM berharap produk terbarunya tersebut mampu terjual 150 ribu unit setiap bulannya. Artinya pada 2020, generasi terbaru skutik Honda tersebut akan membanjiri jalan-jalan di Tanah Air sebanyak 1.8 juta unit.

All-new Honda Beat sendiri menggunakan mesin dan sasis baru yang membuatnya semakin lincah dan nyaman. Tampilannya juga mendapat penyegaran dan beberapa fitur terkini sudah bisa dinikmati para pelanggan setianya. Harga Beat terbaru mulai Rp 16.4 juta hingga Rp 17.2 juta on-the road Jakarta. [Dew/Idr]


Komentar