Komunitas Cicipi All-new Honda BeAT 2020 Share this
Berita Motor
Mode baca

Komunitas Cicipi All-new Honda BeAT 2020

Ahmad  Richad
pada 10 February 2020

BEKASI — PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menggelar acara test ride dan nongkrong bareng dengan komunitas motor Honda.

Acara dengan tema ‘Nongkrong Bareng BeAT’ ini, diikuti oleh 100 bikers yang bergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi (PHOKI). 

"Selain acara Launching Honda BeAT 2020, kami juga mengajak komunitas bikers untuk lebih memeriahkan acara ini. Kami berharap acara ini menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda,” kata Lerri Gunawan, selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Aktivitas acara diawali dengan City Rolling menempuh jarak 42 km, dan finish di Summarecon Mall Bekasi, kegiatan ini juga sambil mengkampanyekan sosialisasi #Cari_Aman dalam berkendara.

Setibanya di lokasi, para pengguna Honda BeAT diajak untuk berkompetisi dress up yang terbagi ke dalam 2 (dua) kategori yakni Sporty dan Street. Mereka juga diajak untuk mencoba langsung all-new Honda BeAT 2020 di area test ride.

Dalam acara ini para peserta juga mendapatkan sosialisasi mengenai fitur terbaru dari All New Honda BeAT, seperti informasi performa, desain, dan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Acara yang digelar PT DAM ini, juga bertepatan dengan acara Regional Public Launching Honda BeAT di Summarecon Mall Bekasi, (8/2). Yang dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu dari Endah n Resa, Kuburan Band, dan Abirama. [Ric/Idr]


Komentar