Harga Suzuki Nex II di bawah Rp 15 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Suzuki Nex II di bawah Rp 15 Juta

Indra Prabowo
pada 23 Mei 2018

JAKARTA – Harga Suzuki Nex II akhirnya diumumkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Berdasarkan informasi resmi dari SIS, harga Suzuki Nex II dari Rp 13,950 juta – Rp 14,650 juta. Semuanya merupakan harga on-the-road DKI Jakarta.

Skutik irit BBM ini sendiri terdiri dari 5 varian: Standard, Elegant, Elegant Premium, Fancy Dynamic dan Sporty Runner. Standard merupakan termurah, sedangkan Sporty Runner diposisikan sebagai varian tertinggi atau termahal.

Suzuki Nex II Standard terdiri dari pilihan warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Varian Elegant dengan harga yang sama dengan varian Standard (Rp 13,950 juta) menggoda dengan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Beranjak ke varian Elegant Premium, yang hadir dengan 2 pilihan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black, dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard, dan Cover Muffler. Harga varian ini Rp 14,400 juta.

Varian Fancy Dynamic dipersenjatai dengan LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line dan Rim Decal. Pilihan warnanya Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Harga Fancy Dynamic Rp 14,650 juta.

Varian terakhir adalah Sporty Runner yang menawarkan pilihan warna dan harga yang sama dengan varian Fancy Dynamic. Untuk varian ini menampilkan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole, dan Rim Decal.

Suzuki Nex II 2018 mengandalkan mesin 1-silinder, SOHC, 113 cc, fuel injection, dengan transmisi CVT. jantung mekanis ini ditemani oleh teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang membuat tingkat efisiensi BBM (bahan bakar minyak) lebih baik dari model sebelumnya, klaim Suzuki.

“Pengumuman harga Suzuki Nex II ini merupakan jawaban dari rasa penasaran masyarakat yang muncul sejak diluncurkan di IIMS 2018, April lalu,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Terlepas dari pengumuman harga, Yohan Yahya menambahkan bahwa para calon pelanggan bisa menjumpai Suzuki Nex II di beberapa pameran termasuk Jakarta Fair 2018 di Kemayoran. [Idr]


Komentar