Honda Beat Masuk Filipina Dengan Status Lokal Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda Beat Masuk Filipina Dengan Status Lokal

Denny Basudewa
pada 02 Maret 2020

Foto: Honda Beat

MANILA – Honda Filipina dilaporkan akan memproduksi sendiri Beat dengan jumlah 130 ribu unit pertahunnya.

Honda Beat selama ini diketahui merupakan salah satu produk unggulan PT Astra Honda Motor (AHM). Di awal 2020, AHM memperkenalkan generasi baru Honda Beat yang hadir dengan sejumlah pengembangan. Tidak hanya menjadi produk paling laris di dalam negeri, Beat juga dikatakan akan diekspor ke berbagai negara termasuk Filipina.

Namun media setempat mengabarkan bahwa Honda Filipina akan meningkatkan kapasitas produksinya, guna memproduksi sendiri skutik low entry tersebut di atas. Pengguna sepedamotor yang terus berkembang di Filipina, membuat pabrikan berlambang Sayap Mengepak ini menghadirkan inovasi-inovasi terkini.

Honda Beat dikatakan akan diproduksi di pabrik Honda Filipina di wilayah Batangas mulai Maret 2020. Dengan memproduksi sendiri Honda Beat, pihak pabrikan berusaha menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas pada masyarakat setempat.

“Kami sangat senang mengumumkan HPI (Honda Philipines Inc) akan memproduksi new Beat sesegera mungkin, untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Pengguna sepedamotor berusia muda semakin menuntut kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhannya, baik dari segi desain hingga teknologi yang diusungnya,” ujar Susumu Mitsuishi, HPI President seperti dikutip Philstar.com.

Honda Beat masuk pasar Filipina dalam tiga pilihan varian yakni Premium, Street dan Fashion Sport. Konsumen dapat memilih warna Matte, Fiery Red, Matte Axis dan Gray Metallic untuk varian Premium. Sementara untuk varian Street, tersedia pilihan warna Euro Gray Metallic, Matte Axis Gray Metallic dan Ross White.

Adapun bagi varian Fashion Sport pilihan warnanya meliputi Sahara Blue Metallic, Black, Fighting Red, dan Vibrant Orange. New Honda Beat di Filipina dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 18 juta. [Dew/Idr]


Komentar