Harga All-New Honda Beat Mulai Rp 16.4 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga All-New Honda Beat Mulai Rp 16.4 Juta

Adi Hidayat
pada 16 January 2020

JAKARTA - All-new Honda Beat resmi dipasarkan dengan mengusung berbagai teknologi terkini.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan all-new Beat dan Beat Street dengan bodi yang lebih dinamis. Generasi keempat dari skutik low-entry Honda ini dijejalkan mesin dan rangka baru, sehingga kendaraan lebih lincah dan gesit digunakan sehari-hari.

Rangka baru all-new Beat menggunakan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Inilah yang membuat all-new Beat mampu dikendalikan lebih baik dan mampu memberikan kenyamanan lebih baik pada pengendara maupun penumpang, di segala medan jalan.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

"Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, all-new Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan, dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi,  irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Director PT AHM, Kamis, 16 Januari 2020.

All-new Honda Beat series menggunakan generasi terbaru mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 8.8 hp pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS, all-new Beat ditawarkan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). 

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). [Dew/Ari]


Komentar